Hadiah Spesial Gaston untuk Jupe Bikin Terharu

Islampedia - Gaston Castano akhirnya datang melihat kondisi mantan istri, Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya. Gaston mengaku kegiatan pertama yang dipikirkannya saat tiba di Jakarta adalah langsung menuju RSCM, tempat Julia Perez dirawat.


Hadiah Spesial Gaston untuk Jupe Bikin Terharu


" Baru datang dari airport. Baru aku mau tanya tentang keadaan dia. Aku cuma lihat keadaan dia sebentar dan kasih support," ujar Gaston saat di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Kedatangan gaston menjenguk Jupe tidak dengan tangan hampa. Pria asal Argentina itu datang dengan membawakan barang kesukaan pelantun " Aku Rapopo" itu.

" Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka," kata Gaston.

Pesepak bola itu ternyata ingin Jupe tetap terlihat cantik meski kini sedang terbaring di rumah sakit. Menurutnya, Jupe memang sangat suka mengenakan lipstik merah merona.

" Aku mau dia tetap cool ya karena aku cuma ingin dia senang dan Yulia selalu cantik," ungkapnya.
Sumber     : dream.co.id