Ada Suara Aneh di Bawah Lantai Rumah, Astaga Saat Dibongkar

Islampedia - Seorang nenek tidak mengetahui ada ular keluar masuk di rumahnya. Saat tahu, ternyata ular itu sudah bersarang dan bertelur di bawah lantai kediamannya.


Ada Suara Aneh di Bawah Lantai Rumah, Astaga Saat Dibongkar


Siti Halimah Karimun, 82 tahun, dari Kampung Sungai Balai Darat di Perak, Malaysia awalnya mengira ular itu tersesat. Dia melihat ular itu masuk ke rumahnya dan keluar kembali.

Menurut anak Siti Halimah, Mohd Salihin Asmawi, 52 tahun, dia menerima panggilan telepon dari ibunya. Dari ibunya Asmawi mengetahui ada ular yang masuk rumah.

" Tapi ibu beritahu ular itu keluar lagi setelah itu. Ibu sekali lagi menelepon malam ini menginformasikan ular itu masuk kembali ke dalam rumah sore tadi.

" Saya kemudian menelepon Angkatan Pertahanan Publik Malaysia (APM) Bagan Datuk untuk memberitahukan kejadian sebelum mereka tiba di rumah ibu saya tadi," katanya kepada Sinar Harian.

Lubang Itu Terlalu Dalam


Siti Halimah bahwa ada satu lubang kecil di dalam rumah kepada APM. Petugas langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan 14 telur ular di lubang kecil itu.

" Setelah melihat ada lubang, anggota APM memecahkan lantai semen rumah ibu dan alangkah terkejutnya kami melihat seonggok telur ular di bawah lantai tersebut.

" Tetapi, ular tersebut tidak ada saat itu dan kami percaya ia sudah masuk ke dalam tanah karena lubang tersebut terlalu dalam," katanya.

Sementara itu, Pejabat Angkatan Pertahanan Sipil Bagan Datuk, Letnan Mohd Zaidi Ahmad mengatakan, sampai jam 11 malam, anggota APM masih berusaha mencari ular tersebut.

" Kami dengar ada suara ular di dalam lubang ia bertelur. Tetapi lubang tersebut terlalu dalam dan usaha mencari ular itu masih dilakukan," katanya.
Sumber     : dream.co.id