Tak Disangka, Inilah Sosok Pria Paling Dirindukan Jupe

Islampedia - Julia Perez dikabarkan sering menyebut nama satu nama pria ketika masih menjalani perawatan di RSCM Jakarta. Bukan dua mantan suaminya, Gaston atau Damian Perez, wanita bernama asli Julia Rachmawati itu sering memanggil nama pria lain.

Tak Disangka, Inilah Sosok Pria Paling Dirindukan Jupe

Pria yang selalu ada dalam ingatan Jupe saat sakit itu adalah Ruben Onsu. Kabar tersebut disampaikan istri Ruben, Sarwendah saat ditemui di Kemenpora, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2017.

Menurut Sarwendah, Jupe sering mencari Ruben karena kangen dan ingin ditemui suaminya tersebut.

" Semalam emang kita kesana. Ditemui langsung karena kangen, Kak Jupe nyariin Bensu akhirnya kita kesana. Kalau buat jenguk kita tergantung keluarga juga sih," kata Sarwendah.

Menurut Sarwendah, kebiasaan Jupe itu bisa dipahami karena Ruben selama ini memang rutin menjenguk. Ruben selalu setia menemani dan melihat kondisi Jupe melalui masa-masa sulitnya.

" Emang sering kaya gitu dia kangen, kemaren itu sempet ga merespon. Kemarin tapi pas kita datang dia sudah bisa ngobrol cerita. Sambil nyanyi lagu dia," kata dia.

Ditempat yang berbeda, Markoneng, Manager Jupe juga mengakui hal itu jika mantan istri Gaston Castano ini sering memangil nama Ruben Onsu.

" Semalam Ruben emang jenguk Jupe. Dia kangen sama Ruben, manggil namanya Ruben, mungkin dia kangen," kata Markoneng di RSCM.
Sumber     : dream.co.id